Sunday, August 6, 2017

Dia

Pengalaman saya memang tidak banyak
Tapi saya tahu pasti, dia cinta pertama saya
Walaupun si dia bukanlah pengalaman pertama saya

Dia memang punya daya tarik yang unik
Pesonanya bikin hati banyak orang terusik
Termasuk saya

Layaknya sebuah hubungan, seribu satu hal kami lalui
Manis, getir, konyol hingga sedih
Yang masuk akal hingga di luar nalar
Bukan kejutan, kata berpisah sempat terucap

Tapi kami tahu satu hal
Semua kegelisahan akan ada ujungnya
Proses ini yang membuat kami tumbuh bersama
Proses ini yang membuat kami menjadi orang yang kamu sapa hari ini

Namun, sayang seribu sayang
Hari itu pun tiba bagi saya
Semua yang berawal pasti ada akhirnya
Kami tak lagi bersama setelah sekian lama

Tanpa diduga
Ini bukan akhir segalanya
Ada yang tersisa

Rindu

Rindu meski pernah dibuat bercucuran peluh dan air mata
Rindu meski pernah diamuk kecewa
Rindu meski pernah dibangkitkan amarah

Saya rindu
Semua orang yang pernah dipikatnya juga rindu
Tak ada lagi rasa itu saat tak bersama dia

Saya ingin kembali
Hanya, tak mungkin

Hingga seorang bijak berujar:
Cinta pertama itu selalu di hati
Ia tak akan lari
Sayang, hari terus berganti
Hidup harus terus dijalani


"Nobody said it was easy. No one ever said it would be this hard" - C.


No comments:

Post a Comment