Wednesday, May 18, 2011

Mall Gading tak sampai

well, pagi tadi dikejutkan dengan sms berisi "kami sementara tidak terima mahasiswa maaf ya"
doeennkk!!!
parah! ngebatalin janji jangka panjang!

jadi gini, gue lagi ada project bikin film semi dokumenter dari dosen tercinta tentang orang yang berjasa bagi lingkungannya..
ga harus org terkenal.. orang biasa juga ok, asalkan dia bawa perubahan signifikan buat sekitarnya..
nah ntu tugas kudu dikerjain berkelompok, dan kita pun sudah terbentuk tim kesebelasannya..
lalu dimulailah acara brain-storming, susun-susun rencana, atur jadwal, bikin script, survey tempat, presentasi proposal, sampe ke bikin janji dengan sang narasumber..
kita ikutin tuh semua kemauannya dia.. dari nungguin dia pulang dari luar negeri, sampe dia yang nentuin mau diwawancaranya dimana..
dengan semangat empat lima, kita uda nyusun rencana..
"OK, kita nanti ketemuan dulu di Harmoni jem 12 biar bisa berangkat bareng (ke Gading). Yang ngeprint proposal jangan lupa dibawa. Oiya, surat ijin dari kampus juga sekalian. Trus, besok bajunya pada yang bener ya. Jgn ngegembel ato sebaliknya, terlalu vulgar".

Lalu terlelaplah setiap daripada kami di malam yang pendek karena jalannya telah dipenuhi segudang ucapan dalam pikiran.
Dan paginya, the hell was going on.
Isi sms itu otomatis menghentakkan gue dari kasur layaknya kalo gue ngeliat jem dinding yang bergerak ke angka 7 tiap pagi.
Langsung 'reply' : wah parah tu org! &^%$#@!
Dan minta bala bantuan ke as-dos: Huee... Kak, gimana donk nih? (sesi curhat)

Ciut sekali hati ini mendengar kabar yang sama sekali tidak menyenangkan.. huhuhuhu..
drrt.. drrt.. 1 new message..
Open: Klo gitu kamu cari yg lain lagi ya. Nanti kamis baru di discuss lagi sama bapaknya :)
(Gue ngebayangin as-dos gue beneran ngomongnya sambil senyam senyum kayak kalo di kampus. Dia kagak tau apa kita pada lagi nangis *curcol*)

Yasud lah.. Mo diapain lagi..
Cuma bisa cari pengganti narasumber yg lain, dan nangiiiissss hueeeeeeee.........


Tapi malemnya gue tetep ke gading sih.. uahahhahaha.. Jalan-jalan cyinn ;)



inilah cuplikan tim kesebelasan! uahahha!




dan cuplikan lainnya.. (ups.. tanpa yg cowo ya..)

2 comments:

  1. Well,.kalau saya jadi Saudara VS.
    mungkin cma 2 hal yg terjadi.
    1. Menangis > karena janjinya dibatalin. :(
    2. Tertawa > lihat sisi baiknya? Waktu anda buat tidur bertambah cuyy..+ hari itu jadi liburan kan..haha.:D

    ReplyDelete
  2. dan itulah yang saya lakukan..
    paginya menangis (walopun dalem hati), malemnya tertawa karna bisa lenje-lenje menye-menye seharian.. uahahhaha

    ReplyDelete